Cara menghilangkan navbar

Cara menghilangkan navbar | Banyak teman-teman saya yang bertanya pada saya tentang bagaimana sih Cara menghilangkan navbar bawaan blogger secara default? Dengan tanpa ragu-ragu teman saya pada bertanya semua pada saya tentang blog, sebetulnya saya sendirinpun terbilang masih blogger pemula dibandingkan teman-teman saya yang lainnya yang sudah pada hebat-hebat. Dari pada saya terlalu panjang menjelaskan dan menceritakan perjalanan saya menjadi blogger, langsung saja kita ke tutorialnya saja dech, berikut ini adalah tutorial Cara menghilangkan navbar :

  • Login
  • Pilih Template 
  • Kemudian Pilih Edit HTML 
  • Ceklist atau berikan tanda centang pada Expand Widget Templates
  • Lalu cari kode  ]]></b:skin>, Gunakan tombol  Ctrl+F lalu untuk mempercepat pencarian kode tersebut 
  • Jika sudah ketemu, letakkan kode dibawah ini tepat sebelum atau di atas Kode ]]></b:skin> :
#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none;
}
  • Nah langkah yang terakhir yanitu agan-agan tinggal Save Template dan jagi dech.

Share 'Cara menghilangkan navbar' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Monday, April 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara menghilangkan navbar"

Post a Comment